Harga Oli Enduro 4T Racing yang Berkualitas dan Maksimalkan Kinerja Motor

Harga Oli Enduro 4T Racing yang Berkualitas dan Maksimalkan Kinerja Motor- Apakah Anda salah satu pengendara roda dua baik di kota maupun di daerah yang berbukit dan jalan yang berkelok? Nah tentunya dengan medan yang ada Anda membutuhkan perawatan untuk kendaraan Anda. Salah satu perawatan yang wajib adalah oli kendaraan Anda yang tentunya Anda tidak ingin mengambil dan menggunakan sembarang oli yang akhirnya bukan membuat semakin melejit namun motor malah bertambah ngadat. 

Kami disini akan memberikan beberapa informasi bagi Anda yang sedang mencari oli ynag tepat untuk kendaraan bermotor kesayangan. Oli Bersahabat dengan Kualitas Nomer Wahid Banyak oli yang beredar di luar sana namun satu-satunya oli yang memiliki kualitas nomor wahid yang dibanding oli racing lainnya adalah enduro olahan dalam negeri yang berasal dari perusaah besar kenamaan pertamina ini. Keren bukan, untuk harga oli endure racing sangat bersahabat, harga yang dipatok untuk oli racing racikan negeri sendiri ini tidak sampai 50 ribu rupiah. 

Harga Oli Endure Racing
Harga Oli Endure Racing


Oli yang dibuat pertamina ini tentunya memiliki kelabihan untuk si motor yang berjenis kopling. Kelebihannya adalah ketika di jalanan macet padat merayap motor yang menggunakan oli ini mudah dan mulus untuk oper gigi. Hal ini karena racikan pertamina yang mantap dengan ramuan anti selip pada oli yang satu ini. Jadi dengan harga yang tidak terlalu mahal bahkan untuk harga oli enduro racing 2015 dirasa cukup murah untuk motor kopling. 

Selain itu, ketika dinyalakan si motor bunyinya mulus dan tidak menimbulkan bunyi berisik. Ketika jalanan dalam kondisi padat merayap, yang artinya Anda harus sering ganti gigi dengan kecepatan tidak jelas, kadang 20 atau mungkin lebih, bisa membuat si motor cantik atau maco Anda menjadi kegerahan. Tapi tenang, dengan si endure tidak bakal karena enduro memiliki racikan yang yahd untuk meredam panas motor karena akselerasi yang tidak jelas ketika mecet. 

Kipas radioator juga jarang menyala bukan karena mati, tapi karena endapan mesin yang tetep cool ditengah iklim tropis Indonesia. Yup, oli dengan spek SAE 10 W 40 service SJ, JASO MA2 pada oli enduro 4t ini dirasa cukup melihat harga oli enduro racing 4t yang terbilang cukup ini memberikan performa yang baik untuk motor Anda walaupun masih menggunakan servise SJ namun memberikan pelumasan yang baik karena motor jadi jarang panas serta kipas jarang menyala walau Anda bepergian jauh. 

Oli dengan tingkat keenceran yang tidak terlalu kental ini mampu menyusup kebagian sempit mesin motor yang memberikan akselerasi cepat. Jadi, sekarang saatnya Anda untuk mencoba menggunakan oli ini dengan tingkat akselari yang mumpuni serta pergantian gigi yang mulus semulus jalan tol. Pilihlah oli yang tepat untuk motor kesayangan Anda.

Comments