Harga Kampas Kopling Karisma Dan Megapro Ori Terupdate 2016

loading...
Harga Kampas Kopling Karisma Dan Megapro Ori Terupdate 2016 - Secanggih apapun motor kamu tapi kalau kampas koplingnya selip atau aus yaa sama saja. Kenapa bisa begini? Tentu saja karena motor tidak akan sekeren bodynya kalau jalan saja merambat. Nah inilah fungsinya si kampas kopling pada motor dan merupakan komponen penting dalam kendaraan bermotor yang harus diperhatikan dengan baik. Ada masalah dengan kampas kopling anda? Atau malah tidak tahu kampas kopling Anda masih waras atau sudah sedeng. 

Harga dan Manfaat Kampas Kopling Karisma dan Megapro 

Harga Kampas Kopling Karisma Dan Megapro
Harga Kampas Kopling Karisma Dan Megapro

Tenang bagi Anda yang awam di dunia permotoran dan menggunakan motor Karisma maupun Megapro kami akan membagi informasi tentang kampas kopling yang penting untuk motor Anda ini baik hingga harga kampas kopling Karisma dan Megapro yang pastinya perlu Anda ketahui ketika akan mengganti ataupun membeli. Dalam dunia permotoran kampas kopling itu sangat p.e.n.t.i.n.g jadi jangan dianggap remeh. Kampas kopling pada motor sangat penting karena mengalirkan pembakaran pada motor sehingga motor kita bisa bergerak bahkan ugal-ugalan di jalan. Jelaskan kenapa kampas harus tetap waras. 

Bagi pengendara motor yang bermerk Honda cukup tenang-tenang saja karena segala jenis merk motor Honda kampas koplingnya bisa dipakai ke sesama Honda walau beda nama misal Karisma ke Megapro. sehingga membuat harga kampas kopling Karisma dan Megapro set kurang lebih sama. Untuk harga dari kampas kopling ini cukup beragam tergantung dari toko yang ingin menjual per biji atau satu paket. Kok gitu? Lha iya pada umumnya motor memiliki kampas kopling sebanyak lima biji. Jadi kalao beli satu paket ya langsung lima biji kampas ada di tangan. Untuk harga kampas kopling yang ori atau harga kampas kopling Karisma dan Megapro asli dibandrol sekitar Rp 150.000 keatas itu satu paketnya kalau per biji beda lagi. Nah, Anda ingin beli satu paket lengkap atau per biji? Tinggal lihat kondisi kopling motor Anda dan budget yang dipunya tentunya. Kapan kampas kopling harus diganti? Ya kalau sudah aus dong. 

Gimana kita tahu kampas kopling punya kita orang sudang aus, gampang salah satunya adalah dengan memperhatikan ada atau tidaknya jeda ketika memindah gigi. Ketika Anda memindah gigi pada kendaraan bermotor Anda dan merasa ada jeda tidak langsung responsive terhadap perpindahannya maka perlu diperiksa kampas kopling anda. Untuk medeteksi selipnya Anda tinggal masukkan gigi kemudian gas motor Anda dan langsung pindah ke gigi berikutnya. Jika merespon maka kampas kopling masih oke. Masih membutuhkan perassaan, jika motor Anda digas pol dan bersuara seperti meraung-raung layaknya pembalap tapi berasa jalan kaya siput nah wajib Anda bawa ke bengkel terdekat. 

Jika merasa ribet atau bingung membedakan Anda bisa cek kebengkel motor ketika Anda melakukan servis rutin motor anda. Itu sekelumit kisah dari kampas kopling yang perlu diketahui bagi pengguna motor serta harga untuk kampas kopling berbeda dari satu toko ke toko lainnya dan berbeda lagi dengan yang ori dan yang kualitas.
loading...
Back To Top