Daftar Harga Rantai Motor Honda Orisinil Terbaru 2016

loading...
Berikut bisaotomotif.com cantumkan informasi tentang Daftar Harga Rantai Motor Honda yang asli atau orisinil. Harga yang kami peroleh adalah harga terupdate atau harga terbaru untuk tahun 2016 - Salah satu benda yang paling penting dan utama di kendaraan roda dua adalah rantai. Rantai merupakan kal yang paling mendasar untuk kendaraan bermotor karena rantai akan membuat kendaraan bisa melaju. Tanpa rantai, kendaraan tidak akan beroperasi. Rantai menghubungkan ban belakang dengan gear yang ada di tengah kendaraan sehingga kendaraan mampu melaju dengan cepat dan nyaman. Di artikel kali ini penulis akan mencoba membahas tentang rantai untuk jenis kendaraan Honda dan juga harga rantai motor Honda. Yah, siapa yang tidak tahu kendaraan jenis roda dua ini. Kendaraan ini sudahm sangat terkenal bahkan sampai seantero negeri ini. Selain karena kendaraan Honda ini nyaman dan spare part mudah dicari, Honda merupakan jenis kendaraan bermotor yang dapat dijangkau untuk kalangan menengah dan juga hemat bahan bakar. ]

Fungsi Kinerja Rantai Pada Motor 

Daftar Harga Rantai Motor Honda
Daftar Harga Rantai Motor Honda

Jika Anda membeli rantai untuk motor biasanya Anda akan ditawarkan rantai Honda set karena harganya lebih terjangkau daripada hanya membeli rantainya saja. Rantai roda set terdiri dari tiga macam yaitu rantai roda (drivechain), Gir depan (sprocket drive), dan gir belakang (sprocket driver). Jika berbicara masalah rantai, apa sih sebenarnya fungsi rantai? Fungsi rantai adalah meneruskan daya putar mesin motor melalui gir depan dan gir belakang untuk menggerakkan roda. Mengapa harus membeli spart part rantai roda Honda asli? Ada beberapa keunggulan dari rantai roda ini. Pertama, rantainya kuat. Rantai roda dari Honda terbuat dari baja khusus yang dipadukan dengan chrome dan molybdenum yang diproses dengan technology yang canggih sehingga tegangan tarikan pada rantai sangat kuat yaitu mencapai 2 ton. 

Keunggulan yang kedua adalah tahan lama. Rantai roda Honda tebuat dari komponen yang presisi dan pelumasan yang berkualitas tinggi serta tahan panas. Hal ini membuat umur rantai menjadi lebih panjang. Sementara itu rantai juga membutuhkan gir agar dapat bekerja yang berfungsi untuk putaran. 

Daftar Harga Resmi Rantai Motor Orisinil Honda 

Berikut adalah daftar harga rantai set untuk Honda. 

Untuk harga rantai motor Honda supra berkisar antara Rp 70.000. 
Sementara untuk harga rantai motor Honda revo berkisar diharga Rp 65.000. 
Untuk Honda GL Max Neotech dibanderol dengan harga Rp 197.000. 
Sedangkan untuk jenis Honda GL Pro Neotech untuk satu set rantai roda dibanderol dengan harga Rp 241.000. 
Ada juga untuk Honda Kharisma 125 CC harga untuk satu set rantai roda dibanderol dengan harga Rp 125.000. 
Untuk Honda Mega Pro satu set rantai roda dibanderol dengan harga Rp 241.000. 
Untuk Satu set rantai roda Honda Tiger 2000 dibanderol dengan harga Rp 765.000 

Nah itulah tadi harga rantai roda untuk jenis Honda untuk beberapa tipe kendaraan seperti supra, revo, tiger, charisma, Mega pro, dan sebagainya. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi Anda saat akan membeli rantai roda. Pastikan Anda membeli suku cadang asli Honda agar awet dan kendaraan Anda pun selalu nyaman digunakan. Deskripsi: Harga rantai motor Honda sangat bervariasi. Ada yang berkisar 60.000 sampao dengan 200.000. Hal ini tentusaja tergantung dengan merk dari jenis kendaraan Honda.

Sumber: www.bisaotomotif.com
loading...
Back To Top