Dalam 3 Bulan 600 Unit Lamborghini Ini Sudah Ludes Terjual

Dalam 3 Bulan 600 Unit Lamborghini Ini Sudah Ludes Terjual - Iseng-iseng baca berita otomotif di detik.com, e lihat ada berita bagus yang datang dari produsen mobil mewah kelas dunia lamborghini. Seperti yang telah di publikasikan di media online Indonesia yaitu detik.com bahwa mobil supercar lamborghini versi Aventador SV yang harganya miliran rupiah ini telah terjual habis. 

Mobil yang katanya dibanderol dengan harga yang mencapai 493.069 USD atau setara dengan 6,3 miliar (khusus pasar Amerika dan Asia Pasific) ini hanya diproduksi sebanyak 600 unit. Harganya saja 6 miliar lebih, pastinya performanya juga super wow.  Di Indonesia mungkin tidak sampai 10 orang yang dapat memiliki mobil ini.

Dan dalam 3 bulan ini sudah banyak yang membeli mobil super mewah ini. Peminat mobil lamborghini aventadoe sv ini datang dari berbagai belahan dunia mulai dari Eropa, Timur Tengah, Afrika dan juga Asia Pasifik.

Berita ini pertama kali datang dari website Inautonews pada hari Rabu tanggal 3 Juni 2015. Mobil lamborghini ini sudah mengikuti pameran seperti di gelaran Geneva Motor Show 2015 bulan maret yang lalu. Pada pameran itu juga sudah mulai dibuka pemesanan mobil supercar dari lamborghini ini, dan hebatnya hanya membutuhkan waktu 3 bulan dalam menjual habis mobil mewah ini.

Mobil lamborghini Aventador SV ini merupakan generasi penerus dari lamborghini tipe sebelumnya seperti Miura SV, Diablo SV dan juga Murcielago SV. Dari mobil-mobil ini mempunyai kesamaan yaitu akhirannya menggunakan kata SV. 

Mobil yang menggunakan mesin V 12 silinder ini diklaim bahwa karakakter aerodinamisnya menigkat sekitar 150 persen dibandingkan dengan generasi yang sebelumnya. Mobil super mewah ini memiliki kapasitas mesin sekitar 6.500 cc dengan tenaga yang dihasilkan dapat mencapai 750,0 hp (horse power). Berikut gambar penampakan dari mobil seharga  6 miliar lebih ini :
Mobil lamborghini Aventador SV
Mobil lamborghini Aventador SV

 sumber gambar : Inautonews.com

Mobil lamborghini aventador sv yang mempunyai tenaga super besar ini ini dipercaya mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik. 

Sebenarnya boleh memiliki mobil mewah, tetapi jangan digunakan untuk ugal-ugalan dijalan, dan juga jangan sampai mobil yang kita beli merupakan mobil ilegal yang tidak mempunyai surat-suratnya. Mobil dengan harga yang super wow dan tampilan yang super wow juga pasti semua orang ingin memilikinya, termasuk admin bisaotomotif.com. Melihatnya saja sudah begini apalagi nanti bisa memilikinya. Doakan saja semoga saya bisa membeli mobil super mewah seperti mobil lamborghini anvetador SV ini, Aamiin.

Comments