Contoh Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle)

Contoh-contoh Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) - Ketika Anda membaca artikel-artikel otomotif anda akan menemukan istilah-istilah seperti SUV, MPV, APV, LCGC dan lain sebagainya. Sebelum artikel ini diterbitkan bisaotomotif.com juga sudah membahas mengenai pengertian mobil MPV dan SUV. Di blog lain yang kami miliki juga sudah membahas tentang contoh-contoh mobil SUV

Baca artikel yang berjudul apa itu mobil MPV dan SUV jika anda belum mengetahui definisi dan ciri-cirinya. Oke, kita review kembali tentang mobil MPV. MPV merupakan singkatan dari Multi Purpose Vehicle yang memiliki arti bahwa mobil tersebut mempunyai berbagai kegunaan atau fungsi, umumnya digunakan sebagai mobil penumpang atau mobil pribadi yang mampu menampung sekitar 7 penumpang. Hampir sama dengan minibus. 

Mobil MPV juga memiliki ruang bagasi yang lebih luas, terlebih lagi tempat duduk yang dibelakang dapat dilipat sehingga ruang bagasi menjadi lebih luas dan dapat digunakan untuk meletakkan barang bawaan dalam jumlah yang banyak.

Lalu contoh-contoh mobil MPV seperti apa? Berikut adalah contoh-contoh mobil MPV yang mudah kita jumpai di negara kita :

Toyota Avanza - Mobil MPV


Contoh-contoh Mobil MPV


  1. Toyota Avanza
  2. Daihatsu Xenia
  3. Nissan Grand Livina
  4. Toyota Kijang
  5. Suzuki Ertiga
  6. Honda Stream
  7. Izuzu Panther
  8. Mitsubishi Kuda
  9. Hyundai Trajet
  10. KIA Carrens
  11. Suzuki APV
  12. Honda Mobilio
Demikian contoh-contoh mobil MPV yang paling mudah kita jumpai di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel spesial dari blog ini yaitu : Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman.

Terimakasih.

Sumber: www.bisaotomotif.com

Comments