7 Mobil paling diminati oleh orang Indonesia

7 Mobil yang paling diminati oleh orang Indonesia - Terdapat puluhan bahkan ratusan merk mobil yang berkeliaran di Indonesia, mobil-mobil tersebut terdiri dari berbagai jenis mulai LCGC, MPV, SUV dan lain sebagainya. Mobil-mobil tersebut dikeluarkan oleh pabrik-pabrik pembuat mobil seperti toyota, daihatsu, suzuki, KIA, Datsun dan lain sebagainnya.

Dari kesemua mobil-mobil tersebut ada 7 mobil yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini didasarkan pada penjualan mobil mobil tersebut selama tahun 2015 ini, dan berikut ini adalah 7 mobil paling diminati di Indonesia dilihat dari penjualannya :

1. Toyota Avanza
Toyota Avanza - mobil paling diminati
Toyota Avanza - mobil paling diminati

Sepertinya mobil yang satu ini merupakan mobil yang paling favorit, di Tahun 2015 ini saja Toyota Avanza berhasil terjual sebanyak 125.506 mengalahkan mobil-mobil lainnya.

2. Daihatsu Grandmax PICK UP
Kebutuhan mobil pick up di Indonesia termasuk tinggi, terbukti dengan penjualan mobil pick up yang masih mudah dan harga yang masih baik. Di tahun 2015 ini Daihatsu Grandmax menjadi mobil yang paling diminati di Indonesia no 2, dengan angka penjualan 55.079 unit.

3. Toyota Agya
Toyota Agya yang merupakan mobil Low Cost Green Car ini ternyata juga diminati oleh masyarakat Indonesia, terbukti dengan penjualannya di tahun 2015 ini yang mencapai 51.908 unit, menduduki peringkat 3 sebagai mobil paling diminati di Indonesia.

4. Suzuki Carry Pickup
Sepertinya suzuki carry pickup harus puas menduduki peringkat 4 dengan penjualan 43.605 unit di Tahun 2015. Namun, mobil ini merupakan mobil pick up terlaris no 2 setelah Daihatsu Granmax.

5. Toyota Kijang Innova
Sepertinya toyota mendominasi sebagai mobil yang paling diminati di Indonesia. Terbukti dengan 3 dari 5 besar mobil yang paling laris diduduki oleh Toyota ini. Toyota Kijang Innova yang merupakan generasi terbaru dari Toyota Kijang ini menduduki peringkat 5 dengan angka penjualan mencapai 37.396 unit mobil.

6. Daihatsu Xenia
Daihatsu xenia tidak seperti sahabatnya Toyota Avanza. Daihatsu xenia di tahun 2015 ini berhasil menjual mobilnya dengan jumlah 33.440 unit, menduduki peringkat 6 sebagai mobil yang paling diminati di Indonesia.

7. Daihatsu Ayla
Mobil LCGC pabrikan daihatsu ini mampu menduduki sebagai mobil yang paling diminati di Indonesia peringkat ke 7. Namun ia belum bisa mengalahkan temannya, toyota Agya. Dihatsu Ayla harus puas dengan penjualan sebesar 31/95 unit mobil.

Source : oto.detik.com

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Custom Search