Tilik Perbandingan CB150R VS New Vixion Dan Tentukan Pilihan Motormu

Siapa sih yang tidak tahu duo brand motor di Indonesia yang punya pasar jual tinggi, yup siapa lagi kalau bukan Honda dan Yamaha. Keduanya adalah perusahaan motor besar di Indonesia yang tidak jarang keduanya bersaing untuk mengusai pasar penjualan kendaraan motor tentunya. Kini kedua bersing kembali dengan motor terbaru mereka yaitu Honda cb150 dan Yamaha dengan new Vixion nya. Nah Anda bingung memilih mana dari dua kendaraan ini mari ikut kami untuk melihat Perbandingan CB150R VS New Vixion.
 

Perbandingan CB150R VS New Vixion

Perbandingan CB150R VS New Vixion
Perbandingan CB150R VS New Vixion

Bagi kamu yang bingung memilih antara Yamaha atau Honda yang memiliki kelebihan dan ciri khasnya masing-masing tenang saja kami akan membeberkan spesifikasi CB150R dan New Vixion khusus buat kamu yang galau motor yang mana yang bakal dibeli. Tentunya keduanya berupaya buat jadi yang nomer satu di jalan dan di pasar kendaraan bermotor. So, pastinya keduanya berlomba-lomba untuk mengungguli satu sama lain dalam setiap aspek yang dimiliki. 

Tentunya setelah melihat perbandingan cb150r vs new Vixion 2013 yang cukup membuat kamu bingung memillih yang mana. Kedua motor ini memiliki penampilan yang oke dan bisa menampah tingkat kekerenan pemiliknya. Keduanya juga oke, tapi tetap ada perbedaanya. Keduanya terlihat hampir mirip kalau dilihat sepintas tapi mereka memiliki perbedaan pada bannya yang terlihat lebih kecil jika untuk Vixion sedangkan pada Honda ini lebih besar macam motor balap. Perbandingan cb150r vs new Vixion lighting lainnya dilihat dari performa yang diberikan oleh kedua motor ini. 

Honda cbr150r ini lebih memiliki power yang yahud dibanding new Vixion yang hanya terpaut sedikit saja. Jika pada Honda power yang diberikan adalah 16,7 hp/9000 rpm sedangkan new Vixion sebesar 16,36 hp/ 8500 rpm artinya performa tenaga yang dimiliki Honda lebih oke ketimbang si new Vixion. Berbeda lagi dang torsi yang dimiliki keduanya yang dirajai oleh Vixion tentu saja dengan torsi sebesar 14,5 Nm/ 7500 rpm sedangkan untuk Honda cb150r 13,8 NM/7000 rpm. 

Kapasitas mesin Yamaha new Vixion adalah 149,7 cc sedangkan untuk Honda cb150r ini memiliki kapasitas mesin sebesar 149,16 cc. Keduanya hanya terpaut Sembilan angka saja. Memang jika dilihat keduanya hanya memiliki perbedaan dengan selisih yang cukup kecil. Tentu saja karena Honda dengan cb150r ini memang dirancang untuk bersaing dengan Yamaha new Vixion. 

Nah, itu sekelumit info tentang new Vixion dan Honda cb150r. Keduanya memang didesain untuk menjadi raja jalanan namun keduanya memiliki perbedaan yaitu Honda cb150r ini akan melaju kencang dijalanan yang lurus dan menikung dengan kecepatan lumayan kencang membuat yahud untuk kebut-kebutan di jalan. 

Untuk Yamaha Vixion yang satu ini memang tidak memiliki tenaga seperti Honda satu itu namun ketika di jalanan berkelok-kelok Yamaha new Vixion mengatasinya tanpa hambatan. Lalu kamu ingin yang mana? Lancar jaya ketika berkelok-kelok atau berkecepatan tinggi di jalan bak pembalap?

Comments