Informasi dan Harga Oli Fastron 10W-40 Terbaru 2016

Informasi dan Harga Oli Fastron 10W-40 Terbaru 2016 - Taukah Anda jika di negara tercinta kita ini mempunyai Badan Usaha Milik Negara yang sangat besar? Yah, salah satunya adalah BUMN PT. Pertamina, di mana BUMN ini merupakan pemasok devisa yang cukup besar untuk Indonesia. Pada tahun 2013, PT Pertamina yang merupakan perusahaan pertambangan dan gas bumi masuk dalam urutan ke 122 Fortune Global. Jika beberbicara tentang produk Pertamina, Pertamina mempunyai banyak sekali macam produk dan salah satunya adalah pelumas oli. Namun jangan salah, produk pelumas oli pun banyak sekali mmacamnya. Salah satunya adalah Pertamina fastron 10E-40 yang merupakan pelumas oli yang dikeluarkan oleh Pertamina. Lalu berapa harga Oli Fastron 10E-40?

Alasan Memilih Produk Oli Fastron dari Pertamina 

Sebelum kita membicarakan tentang harga oli fastron 10W-40 2015 alangkah lebih baik jika kita tahu tentang oli tersebut. Yah, oli fastron 10W-40 merupakan salah satu dari produk Pertamina asli Indonesia. Pelumas oli ini sangat direkomendasikan untuk Anda karena pelumas ini sangat bagus. Pelumas oli ini berasal dari bahan-bahan yang bagus dan tentu saja sudah diteliti oleh para ahli. Pelumas ini juga dikembangkan dan di produksi dengan teknologi yang bagus adan maju. 

Sehingga tentu saja produk pelumas oli fastron ini akan membuat kendaraan Anda tetap nyaman dan suhu pada mesin kendaraan Anda selalu seimbang. Mengapa produk oli pelumas oli fastron sangat direkomendasikan untuk para konsumen? Selain karena bahan-bahan dari oli ini bagus, oli ini akan membuat kendaraan Anda menjadi nyaman saat dikendarai. Selain itu akan membuat kendaraan Anda tetap awet. Formulasi dari oli pelumas ini akan membuat Anda merasa bahwa Anda selalu mengendari kendaraan yang masih baru. 

Harga Oli Fastron 10W-40 Terbaru 2016 

Harga Oli Fastron 10W-40
Harga Oli Fastron 10W-40
 Jadi jika Anda memilih oli pelumas ini sabagai oli kendaraan mesin anda, Anda tidak akan salah maupun kecewa. Lalu berapa harga sebenarnya dari oli pelumas ini? Oli pelumas ini ada dua varian yaitu untuk satu liter dan 4 liter. Untuk Pertamina fastron oil 10W-40 SL (1 liter ) yaitu untuk mesin mobil motor berbahan bakar bensin dengan SAE 10W-40 dibanderol dengan harga Rp 49.000. Sementara untuk harga oli fastron 10W-40 4 liter yaitu untuk mesin mobil motor berbahan bakar bensin dengan SAE 10W-40 dibanderol dengan harga Rp 180.000

Tentu saja harga ini sangat bersahabat dengan kantong masayarakat apalagi untuk kalangan menengah. Dan tentu saja walaupun harga nya tergolong ringan namun kualitasnya tidak pas-pasan bahakan kualitas dari oli ini mampu bersaingdengan merk lain. Itulah tadi penjelasan tentang oli fastron untuk 10W-40. Harga dari oli pelumas ini sewaktu-waktu dapat berubah setiap saat. Hal ini tentu saja tergantung dari kebijakan tiap-tiap daerah juga.

Deskripsi: Salah satu produk BUMN Indonesia yang banyak menghasilkan devisa adalah PT Pertamina. PT Pertamina ini mempunyai banyak produk dan salah satunya adalah Pertamina fastron 10W-40.
 Sumber: www.bisaotomotif.com

Comments