Daftar Harga Oli Fastron 10w-50 SM, 10W-40 SL 4 Liter dan 1 Liter

Daftar Harga Oli Fastron 10w-50 SM, 10W-40 SL 4 Liter dan 1 Liter -  Kendaraan merupakan alat yang penting bagi kehidupan kita. Seperti yang kita rasakan setiap harinya kita tidak dapat melakukan aktivitas tanpa adanya kendaraan. Anda bisa membayangkan apa yang terjadi jika tidak ada kendaraan seperti motor, mobil, dan lain sebagainya. Anda harus berjalan sangat jauh ke tempat kerja ataupun ke sekolah. Maka dari ituada harus rajin merawat kendaraan. Menservis secara teratur dan mengganti oli Anda secara berkala. Hal ini dimaksudkan agar kendaraan Anda tetap sehat dan enak ketika akan melakukan perjalan jauh secara mendadak. Penggantian oli secara teratur akan mengurangi resiko untuk turun mesin. Oli yang di ganti secara teratur akan membuat mesin Anda bekerja secara optimal. Salah satu merk oli yangbagus digunakan adalah oli fastron. 

Daftar Harga Oli Fastron 10w-50 SM, 10W-40 SL 4 Liter dan 1 Liter

Daftar Harga Oli Fastron
Daftar Harga Oli Fastron

Oli fastron merupakan salah satu produk yang di keluarkan oleh pertamina. Oli fastron adalah oli yang dapat di gunakan untuk segala macam jenis kendaraan seperti mobil, motor, dan lain sebagainya. Oli fastron adalah salah satu produk oli yang paing di gemari masyarakat Indonesia banyak dari bengkel-bengkel motor yang menggunakan produk ini. yah bisa di bilang sih karena harganya yang cukup terjangkau oleh kantong masyarakatindonesia. Sebagai catatan daftar harga oli fastron yang dijual pada tahun 2015 dan tahun ini tidak terlalu mengalami kenaikan harga yang cukup jauh. 

Daftar harga oli fastron, 2015 dapat Anda jadikan acuan untk harga oli saat ini. Anda dapat melihat kisaran beberapa nama atau daftar harga oli fastron di bawah ini sebagai tolak ukur dengan harga di sekitar daerah anda. 
  1. Pertamina Fastron 10W-50 SM dengan volume ersih: 4 liter berkisar antara harga Rp.114.000. Oli fastron yang satu ini di gunakan untuk mesin mobil motor yang berbahan bakar dari bensin. 
  2. Pertamina Fastron 10W-40 SL dengan volume bersih : 1 liter, berkisar antara harga Rp.49.000. Oli fastron jenis ini di peruntukan untuk jenis mesin mobil motor yang berbahan bakar bakar bensin. 
  3. Pertamina Fastron 10W-40 SL dengan volume bersih: 4 liter, harganya berkisar antara : Rp.185.000. Oli fastron yang jenis inidi peruntukan untuk mesin mobil motor yang berbahan bakar dari bensin dengan. 
Dari beberapa harga di atas dapat Anda lihat jika oli fastron ini memiliki harga yang terjangkau. Anda dapat melihat bahwa harga oli fastron full synthetic cukup lumayanlah buat Anda yang memiliki kendaraan dan bingung memilih oli apa yang aman, dan bagus uuntuk kendaraan pribadi anda. tetapi ingat list harga oli fastron tersebut di atas hanyalah sebagai gambaran saja tetapi harga yang di sekitar Anda tidaklah jauh berbeda dengan daftar tersebut. 

Comments