Harga Filter Udara Motor Supra X 125

Harga Filter Udara Motor Supra X 125 - Salah satu jenis perawatan rutin dari motor adalah dengan mengganti filter udara, dengan mengganti filter udara maka udara yang dibutuhkan dalam pembakaran dapat masuk dengan lancar ke dalam silinder, sehingga tidak menimbulkan masalah seperti mesin tersendat-sendat, bbm boros, tidak lolos uji emisi dan lain sebagainya.

Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi informasi mengenai harga dari filter udara untuk motor supra x 125, harga yang akan saya sebutkan ini saya peroleh bukan dari bengkel motor atau di toko sparepart. Melainkan dari tokopedia yang mana saya juga baru tahu kalau ternyata di toko pedia ini ternyata juga menjual sparepart mobil. Tidak hanya sparepart mobil, saya jelajahi juga menemukan sparepart motor dan accessoris motor. Heran saya, sekarang apa saja bisa di jual secara online, salut dah.

Harga Filter Udara Motor Supra X 125
Filter udara motor dibandingkan dengan filter udara mobil harganya lebih murah, di pasaran rata-rata harga filter udara khusunya untuk motor supra x 125 adalah kurang lebih berikisar 25 ribuan. Ada juga yang sedikit lebih mahal yaitu 28 ribu rupiah. 

Saya sudah melakukan screen shot tentang harga filter udara untuk motor supra x 125, dan berikut ini gambarnya :
Harga Filter Udara Supra X 125
Dari gambar diatas sudah terlihat, ada lima buah filter udara dengan harga 25 ribu, dan masing-masing satu dengan hargan 25.500, 27.000 dan 28.000. Harga diatas merupakan harga jika dijual secara online, jadi kalau harga filter udara di bengkel motor di dekat anda mungkin akan lebih murah lagi. Yang perlu diketahui juga adalah harga sewaktu-waktu dapat berubah, dan bila berubah anda bisa beri tahu saya melalui komentar di postingan ini.

Agar filter udara lebih awet lagi, usahakan rutin dalam membersihkannya. Selain rutin dalam membersihkan, filter udara juga perlu diganti jika memang sudah kotor dan sulit untuk dibersihkan.

Comments